PropertyUncategorized

Trend Hunian Idaman yang Banyak Disukai di Tahun 2018

Beriut, Trend Hunian Idaman yang Banyak Disukai di Tahun 2018

Memiliki rumah sendiri merupakan impian banyak orang. Tentunya impian anda juga kan? Keluar dari rumah dan tidak seatap dengan orangtua, selain membuat kita menjadi lebih mandiri, juga membuat kita lebih bangga.

Trend Hunian yang Banyak Disukai di Tahun 2018

Nah, bicara mengenai rumah, setiap tahun biasanya ada saja trend yang sedang hits dan banyak di minati. Termasuk tahun 2018 ini. Kira-kira untuk tahun 2018 ini bagaimana trend rumah idaman yang banyak diminati?

  • Hunian Pintar

Pernahkah Anda melihat serial Korea Selatan yang memamerkan betapa canggihnya apartemen yang digunakan. Misalnya pintu yang menggunakan password hingga lampu yang menyala sendiri ketika pintu terbuka maupun tertutup.

Kecanggihan seperti ini yang sekarang sedang diminati masyarakat. Contoh lainnya adalah terhubungnya setiap elektronik yang ada di hunian Anda. Misalnya televisi, alarm hingga lampu yang menyala ketika jadwal Anda bangun di pagi hari. Dan kebanyakan, hunian dengan jenis ini biasanya diinginkan para pekerja kreatif. Sebab, dengan segala kepraktisan dan kecanggihan akan mendukung pekerjaan mereka.

 

  • Dapur Elegan

Elemen yang satu ini memang banyak diinginkan kaum hawa. Dengan dapur yang elegan, perempuan bisa betah berlama-lama dalam melakukan aktivitas memasaknya. Dapur yang bagus juga akan mendukung ketika para ibu ingin eksis, dengan memposting aktifitas di dapur ke media sosial mereka.

 

  • Nuansa Warna Terang

Bila tahun lalu, orang-orang precaya diri dengan warna yang bertabrakan. Tahun ini tren warna sangat berbeda. Tren warna interior pada tahun 2018 akan didominasi dengan warna terang. Misalnya warna biru telur asin, ungu berry, kuning dan hijau limau, serta cokelat muda almond.

 

  • Wallpaper Motif Ramai

Menurut beberapa konsultan wallpaper, ada 3 motif yang akan menjadi tren. Pertama, penggabungan pola dan warna yang kontras dalam satu frame. Kedua, pola geometri atau pola persegi dan persegi panjang. Yang terakhir, motif lukisan yang dijakikan wallpaper. Untuk yang terakhir, akan sangat digandrungi. Mengingat banyak orang tertarik melihat dinding rumah seakan kanvas lukisan.

 

  • Furniture Lawas

Bila tahun lalu, orang-orang memilih furniture yang simple dan sederhana. Tahun ini tren beralih pada furniture bergaya lawas. Gaya ini bisa menoleh ke masalalu. Misalnya kembali ke tahun 1950an. Jangan kaget bila sofa dengan bentuk meliuk dan berbahan beludru akan semakin diminati. Sofa ini mengingatkan pada furniture tahun 60an.

Itu dia lima tren hunian idaman 2018 yang banyak di idamkan orang. Dengan beberapa komponen di atas, pastinya akan semakin membuat Anda maupun anggota keluarga yang lain merasa betah di rumah.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close